Monday, January 15, 2007

Siapkan PC Anda Dengan Windows Vista

Perusahaan pembuat software raksasa Microsoft Inc. akan meluncurkan Windows Vista di Indonesia pada Februari mendatang. Sebagian orang tentunya sudah pernah mencoba trial Windows Vista yang dipromosikan sebagai revolusi Windows yang sangat aman dan user friendly. Bagi yang tertarik dengan sistem operasi ini, hendaknya segera meng-upgrade PC nya agar fitur-fitur Windows Vista dapat berjalan sempurna.

Microsoft juga telah melakukan upaya dengan meng-update situs Get Ready yang memasukkan minimum system requirement untuk menjalankan Windows Vista. Sebuah komputer yang akan di-install Windows Vista itu harus mempunyai minimum CPU yang berjalan pada 800MHz, memory 512 MB RAM, kartu grafis kompatibel dengan directX9 pada 800 x 600 pixels, sebuah CD ROM drive dan 20 GB HDD dimana paling sedikit 15 GB untuk menginstal Vista.

Sudah tentu, sistem dengan spesifikasi minimum tidak dapat menjalankan Vista dengan interface Aero. Untuk Anda yang tertarik menginstal Windows Vista Premium, paling tidak harus mempunyai 1 GHz CPU, 1 GB RAM, sebuah kartu grafis yang mendukung DirecX9 dengan driver WDDM, 128 MB video card memory, Pixel Shader 2.0, DVD ROM drive, sebuah sound card, akses Internet, dan 40 GB kapasitas HDD dengan 15 GB ruang kosong.

Siapkah Anda? Untuk lebih jelasnya, silahkan klik link dibawah ini. (olv)

http://www.microsoft.com/windowsvista/getready/capable.mspx.

http://www.bhinneka.com

No comments: